Rabu, 28 Agustus 2013

Hunting Foto dan video di Stasiun Surabaya Kota

Pada hari minggu saya menyempatkan untuk menuju ke Stasiun Surabaya Kota untuk melakukan rutinitas seperti biasa yakni melakukan hunting foto di Stasiun Surabaya Kota.

CC 201 akan berdinas dengan KA. 73 Sancaka Pagi
Pagi itu saya langsung mengambil kamera DSLR saya yang ada di tas dan langsung tancap gas untuk hunting seperti pada gambar diatas. Saat itu ada "Single Locomotive" yang akan berdinas dengan KA. 73 Sancaka Pagi dengan relasi Surabaya Gubeng - Yogyakarta. dan untuk Link video lengkapnya ada di akhir cerita.

CC 201 77 12 Bersiap dinas dengan KA. Penataran/Dhoho
Setelah itu saya melanjutkan lagi hunting dan bertemu dengan Lokomotif CC 201 seperti tampak pada gambar diatas. Lokomotif di atas akan berdinas menuju Kota Malang dengan nama Kereta Penataran/Dhoho. KA. Penataran sendiri berangkat pukul 07.15 WIB dari Stasiun Surabaya Kota untuk menuju Stasiun Surabaya Gubeng.

Bersiap berangkat dinas dengan KA. 5 Argo Wilis
Untuk lebih jelasnya jika anda ingin melihat video selengkapnya Klik link yang ada di bawah ini dengan judul :

Untuk link yang satu ini adalah berisikan video Kedatangan Kereta Api :

Jika anda ingin lebih mengerti banyak video saya kunjungi akun YouTube saya di bawah ini :




Sekian dan Terima kasih



Adam Rizky Railfans Daop 8 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar